Feryzal Magindali
Home
Blog
About Club
Club History
Current Players
Club Supporters
Live Soccer News
Roma On Web
Video & Daftar Putar Saya Favorit Kanal Saya Editor Video Langganan Wawasan Pesan Setelan Akun Home dmagindali
Blog
About Club
Club History
Current Players
Club Supporters
Live Soccer News
Roma On Web
http://mferyzal.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rssTV ONLINEdaftar isi bloggertukeran linkchat blogger Jangan di klik
Selasa, 28 Juni 2011
SIKAP TERHADAP KONSUMEN
Mari sambut konsumen dengan ramah,terima komplain dengan ramah dan bijaksana,gmnpun apabila konsumen salah dia selalu benar,KONSUMEN SELALU BENAR, itu adalah kunci kita untuk manjakan konsumen, dan untuk team collektor rekan2 ku, gunakan kata2 yang bijak dan lemah lembut dalam penagihan, gmnpun mereka adalah konsumen kita, jadikan kita sebagai sahabat mereka tp dengan memposisikan kita WIN WIN solution,sama2 menguntungkan,kalo kita berpegang prinsip itu,ADIRA QUANTUM akan dapat 2 jempolan dari konsumen kita.SALAM SUKSES REKAN KERJAKU ADIRA QUANTUM RO PALU
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar